VISAO MISAO OBJECTIVO HAKSESUK BOLA FH KKN HOME FH LPV ARTIGOS FH MUZIKA LIA MENON FH RESPONDE

20111203

SOFTWARE BAJAKAN JADI GENUINE, BISA?

Susah mendapatkan software produk Microsoft yang ‘genuine’ (asli), seperti Operating System (OS) dan aplikasi perkantorannya karena harganya yang mahal? Banyak sih software keluaran Microsoft yang tidak genuine (bajakan) dan dapat diperoleh di pasaran local dengan mudah dan dengan harga yang terjangkau pula namun akankah software tersebut divalidasi oleh Microsoft ketika anda terhubung ke pusat validasi software milik Microsoft? Dijamin 100% kalau sistem anda akan crash!!!

Tahukah anda berapa harga Windows 7 Ultimate genuine? Kebanyakan orang pasti akan menarik napas panjang saat melihat harga yang tertera pada chassis software genuine tersebut. Namun, adakah cara untuk membuat software tersebut, dari yang berstatus bajakan (tidak asli) jadi genuine? Pasti, banyak jalan menuju Roma kok….

Windows loader adalah istilah yang sangat umum digunakan diantara para ‘cracker’ dan menunjuk pada aplikasi khusus yang dikembangkan oleh orang/kelompok tertentu dengan tujuan untuk melewati Microsoft ‘Windows Activation Technology (WAT)’ ketika seseorang hendak menggunakan software produk Microsoft dengan gratis tanpa harus membeli lisensinya.

Misalkan, anda bisa meng-activate dan merubah status ‘bajakan’ dari OS yang terinstal dikomputer anda menjadi aktif dan genuine dengan menggunakan Windows Loader hanya dengan beberapa langkah yang sangat sederhana tanpa harus membeli lisensi dengan harga yang mahal untuk OS tersebut. Setelah ‘activate’ OS yang anda miliki, segera ‘browse’ ke website resmi Microsoft untuk proses validasi. Dijamin 100% kalau OS yang anda miliki akan divalidasi oleh Microsoft tanpa sedikit masalah pun dan dinyatakan sebagai OS genuine walaupun status OS anda sebelumnya adalah ‘bajakan’. Anda akan diperlakukan oleh Microsoft sebagai ‘pengguna’ istimewa dan diberikan hak untuk mendownload aplikasi-aplikasi tertentu, seperti Security Essentials, dan update yang hanya diperuntukkan untuk para pembeli lisensi Microsoft.

Apakah hal yang sama bisa diterapkan pada aplikasi perkantoran produk Microsoft, seperti Office 2007 dan 2010? Tentu saja bisa! Soalnya ada 1001 aplikasi/tools yang dapat digunakan untuk membuat MS Office 2007 dan 2010 yang berstatus bajakan menjadi genuine pula.

Untuk mendapatkan aplikasi yang telah saya sebutkan di atas, windows loader dan Microsoft products genuine maker, silakan browse dengan bantuan Mr. Google dan dijamin anda akan mendapatkan apa yang anda cari. Tidak ada salahnya kalau kita saling berbagi ilmu untuk saling membantu walaupun ini bisa dianggap berseberangan dengan hukum oleh orang-orang tertentu.

Sekian dan semoga bisa membantu. Terima kasih.

João Olivio Freitas

olivio_joao@yahoo.com

Sem comentários:

Enviar um comentário

Nota: só um membro deste blogue pode publicar um comentário.