VISAO MISAO OBJECTIVO HAKSESUK BOLA FH KKN HOME FH LPV ARTIGOS FH MUZIKA LIA MENON FH RESPONDE
DALIA iha "quarteto" LIAN NIA NONOK  
   

terça-feira, 22 de março de 2016

Mensagem Camarada Wilson Obrigados: Aktivis Solidaritas Indonesia

Camarada Wilson Obrigados: Aktivis Solidaritas Indonesia

Camarada Wilson Obrigados
(foto Upe Ha Asosiasaun HAK)
"Kawan-kawan; saya mewakili Solidaritas Indonesia. apa yang di lakukan oleh Australia adalah sebuah penjajahan kolonialisme. Rakyat Timor-Leste adlaah pemenang sejarah melwan kolonialisme; di bawah penjajahan Portugis, rakyat bersatu berteriak "A LUTA CONTINUA!!!" dan penjajahan Portugis kalian usir dari Timor-Leste. di bawah penjajahan Indonesia, rakyat bersatu berteriak "A LUTA CONTINUA!!!"

Penjajah Indonesia kalian usir dari Timor-Leste dan sekarang. hari ini Rakyat Timor-Leste bersatu kembali meneriakkan "A LUTA CONTINUA!!!" terhadap sikap *pemerintah negara Australia yang masih menguasai sebagian Rakyat Timor-Leste, dan kita tahu masa depan Australia; bila tidak mau berunding, bila tidak mau menyerahkan HAK Rakyat Timor-Leste, *Australia akan menjadi bangsa yang kalah. 

Australia akan mengikuti nasib Portugis, Australia akan mengikuti nasib Indonesia di Timor-Leste. Karea itu kepada pemerintah Australia, Disini saya katakan pemerintah Australia di Australia; sebelum kalian kalah secara memalukan; kalian harus duduk bernegoisasi dengan rakyat Timor-Leste. Kepada Rakyat Timor-Leste, apa yang kida dapatkan dalam sejarah perjuangan kemerdekaan kalian. Persatuan Rakyat selalu menjadi pemenang, selalu memerdekakan Rakyat Timor-Leste. Ketika pemerintah Australia masih menguasai sebagain wilayah Timor-Leste; maka tidak ada pilihan. Rakyat Timor-Leste harus kembali bersatu. 

Bersatu menuntut pemerintah Australia untuk berunding, bersatu untuk menuntut Australia menyerahkan HAK Rakyat Timor-Leste. "Liberta Patria!!!" saya disini mewakili solidaritas dari Indonesia yang sejak dari zaman pendudukan Indonesia, kami sudah memperjuangkan, kami menuntut kemerdekaan untuk Timor-Leste, kami *maraih HAK bangsa Timor-Leste. Bagi kami AKtivis Solidaritas dari Indonesia; Kemerdekaan Timor-Leste belum 100%. masih ada sebagian teritori Timor-Leste yang masih di kalim oleh Australia, kareana itu Rakyat Timor-Leste dan Solidaritas Internasional tidak akan pernah berhenti menuntut pemerintah Australia. merdeka 100% untuk Timor-Leste!!! A LUTA CONTINUA!!! SEKEDAR SAYA KASIH TAHU BAHWA TANGGAL 24 MARET *2016 nanti. di Jakarta dan Yogyakarta; kawan-kawan solidaritas hendak melakukan aksi yang menuntut pemerintah Australia ... negosiasi yang menguntungkan Rakyat Timor-Leste, bukan negosiasi yang menguntungkan pemerintah Australia. A LUTA CONTINUA!!! A LUTA CONTINUA!!! A LUTA CONTINUA!!! VIVA SOLIDARIDADE!!! VIVA SOLIDARIDADE!!! VIVA SOLIDARIDADE!!!”

Camarada Wilson Obrigados

#MKOTT Aksi—orasi di depan kedutaan Australia di Dili, dalam rangka menuntut kedaulatan rakyat Timor-Leste yang masih di caplok oleh Pemerintah Australia.
#MOVIMENTUkontraOKUPASAUN_TASI_TIMOR_LESTE
#MEDIAN_LINE_NOW !!!
#A_LUTA_CONTINUA !!!
#Indonesian_Solidarity__For__Timor_Leste

Dili, Timor-Leste, 22 Maret 2016
Sumber Asosiasaun HAK

Sem comentários:

Enviar um comentário

Nota: só um membro deste blogue pode publicar um comentário.